Aji Rum Pimpin Apel Gabungan Terakhir sebagai Pj Wali Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Aji Rum Pimpin Apel Gabungan Terakhir sebagai Pj Wali Kota Bima

Sunday, July 21, 2024

Pj Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT didampingi Sekda Kota Bima Drs. H. Muhktar Landa, MH memimpin apel gabungan terakhirnya sebagai Pj Wali Kota Bima, di halaman kantor Wali Kota Bima. 

Kota Bima.-Penjabat Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum memimpin Apel Gabungan bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Bima, di halaman kantor Wali Kota Bima, Senin (22/7/2024).


Hadir dalam apel gabungan itu yakni Sekda Kota Bima, para Staf Ahli, para Asisten, seluruh Kepala Perangkat Daerah, kepala badan, kepala bagian dan ASN lingkup Pemerintah Kota Bima.

Mohammad Rum atau Aji Rum mengatakan, apel gabungan yang dilakukan hari ini merupakan apel terakhir baginya sebagai penjabat kepala daerah. Hal ini merupakan konsekuensi yang diambilnya setelah sebelumnya ia mengajukan pengunduran diri melalui Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) untuk mengikuti kontestasi pilkada 2024.

"Siapapun penjabat walikota selanjutnya, itulah yang terbaik yang akan meneruskan roda pemerintahan di Kota Bima," ujarnya.

"Saya merasa senang dan alhamdulillah merasa nyaman bekerjasama dengan seluruh ASN selama berada di Kota Bima," katanya.

Mohammad Rum berharap agar kenyamanan yang sudah dibangun selama ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan oleh penjabat Wali Kota Bima berikutnya.

Persoalan air bersih, penanganan stunting, kemiskinan ekstrim, persoalan kebersihan kota dan penyerapan anggaran agar betul-betul dimaksimalkan dan ditingkatkan agar percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Bima terjaga dengan baik.

"Terima kasih kerjasama seluruh ASN selama sepuluh bulan kurang empat hari. Saya harap, teruslah memakmurkan masjid dan jaga shalat lima waktu. Semoga Kota Bima jauh lebih baik," pungkasnya.

(***).