Jika Jadi Wali Kota Bima, HMS Berjanji buka 20 Ribu Lapangan Kerja Baru -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Jika Jadi Wali Kota Bima, HMS Berjanji buka 20 Ribu Lapangan Kerja Baru

Wednesday, July 24, 2024

Anggota DPR RI Fraksi PAN, Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM


Kota Bima.-Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM mengaku maju di Pilkada 2024 telah menyiapkan sejumlah program prioritas, salah satunya akan membuka 20.000 lapangan kerja baru, jika terpilih sebagai Wali Kota Bima dalam kontestasi pilkada 2024


"Ada beberapa program kerja dan salah satunya adalah 20.000 lapangan kerja, banyak orang mengatakan apa mungkin, tidak ada yang tidak mungkin," ungkapnya kepada sejumlah media usai kegiatan Sosialisasi Mutu dan Nilai Tambah Produk Perikanan dengan Direktorat Pengolahan Bina Mutu Kementerian Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia, di Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu (24/7/2024). 

Ditanya soal partai yang akan mengusungnya di Pilkada, pria yang akrab disapa HMS itu mengatakan saat ini semuanya masih dalam proses. Namun HMS yakin PAN dan beberapa Parpol akan mendukungnya maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Bima. 

"Saya juga akan mendapat dukungan dari partai saya tentunya dan beberapa partai lain," bebernya. 

Terkait nama pendampingnya, HMS menyampaikan untuk sementara masih dengan Hj. Elly Alwalni. Namun tidak menutup kemungkinan bisa berubah karena prosesnya terus berjalan secara dinamis.

"Untuk sementara saya berpasang dengan Hj. Elly Alwalni. Sambil berjalan, masih dinamis ini, masih terbuka saya bisa berpasangan dengan si A dan si B semuanya masih terbuka," terangnya. 

"Saya mengajak semuanya untuk tetap berjalan bersama di reelnya dan menjalin sesuatu yang satu, memberikan contoh teladan yang baik buat masyarakat dengan cara memberikan informasi kepada masyarakat supaya tidak memberikan keputusan yang berbeda yang jauh dari penalaran masyarakat," tutupnya. 

(**).