Baru Tiba dari Luar Daerah, Aji Rum Turun ke Lokasi Kejadian Kebakaran Rumah di Kelurahan Penaraga -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Baru Tiba dari Luar Daerah, Aji Rum Turun ke Lokasi Kejadian Kebakaran Rumah di Kelurahan Penaraga

Thursday, September 5, 2024


Kota Bima.- Mendengar kabar musibah kebakaran rumah panggung milik salah satu warga di Kelurahan Penaraga yang rata dengan tanah, H. Mohammad Rum yang baru saja kembali dari luar daerah langsung mendatangi lokasi kejadian kebakaran. 

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum dan Mutmainnah dikerumuni warga saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Penaraga. Yel yel Hidup Aji Rum-Innnah menggema. 


Pria yang akrab disapa Aji Rum itu turun ke lokasi kejadian kebakaran bersama Hj. Mutmainnah pendampingnya di Pilkada 2024.

Pada kesempatan itu, H. Mohammad Rum menyampaikan belasungkawa serta menyerahkan bantuan kepada korban terkena kebakaran. 

Bantuan diberikan langsung oleh H. Mohammad Rum kepada korban berupa uang dan sembako. 

H. Mohammad Rum akan memfasilitasi korban untuk menginap di hotel Mutmainnah selama proses pembangunan ulang rumah yang terbakar. 

Yang tak kalah menarik, H. Mohammad Rum dan Mutmainnah disambut antusias oleh masyarakat setempat. Bahkan Aji Rum-Umi Innah dipanggil warga setempat dengan panggilan 'Walikota dan Wakil Wali Kota 2024-2029'.

Menurut informasi yang dihimpun media, harta benda yang ikut terbakar adalah emas seberat 25 gram serta uang tunai sebesar Rp 35 juta, sertifikat tanah, buku nikah.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Kamis (5/9/2024). Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik. 

(***).