PDIP Kota Bima Yakin Paslon Amanah akan Menang di Kelurahan Sadia -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PDIP Kota Bima Yakin Paslon Amanah akan Menang di Kelurahan Sadia

Friday, September 13, 2024

H. Mohammad Rum-Hj. Mutmainnah melantik tim pemenangnya di Kelurahan Sadia. 

Kota Bima.-Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bima, H Ahmad Yadiansyah mengawali orasi politiknya dengan Yel Yel Yel "Bersatu Berjuang Menang".


Meskipun ada paslon yang berdomisili di Kelurahan Sadia, Yadiansyah yakin pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum-Mutmainnah akan menang di Kelurahan Sadia pada pilkada 2024.

Yadiansyah sampaikan alasannya mengapa partai besar mendukung paslon AMANAH karena demi terwujudnya pembangunan di Kota Bima akan lebih baik kedepan. 

Yadiansyah juga menitip pesan kepada paslon AMANAH jika terpilih memimpin Kota Bima agar Kelurahan Sadia diperhatikan dan mensejahterakan seluruh masyarakat Sadia. 

Mantan Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat itu mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu, ikhtiar memenangkan agar pasangan AMANAH menjadi pemimpin Kota Bima. 

"Coblos paslon AMANAH, Coblos jilbab putih satu-satunya calon yang mewakili perempuan," ungkap Yadiansyah. 

Dia juga mengingatkan seluruh tim paslon AMANAH agar tidak menyerang, membuli paslon lain, karena menurutnya tidak ada gunanya. Dia juga mengajak masyarakat untuk ciptakan pilkada damai. 

Setelah itu, dilakukan pembacaan nama-nama tim pemenangan paslon Amanah di Kelurahan Sadia oleh Sekretaris Tim Koalisi Parpol Pemenangan AMANAH. 

Selanjutnya, Calon Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum melantik Tim Pemenangnya di Kelurahan Sadia sebanyak 250 orang. 

Dalam orasi politiknya, H. Mohammad Rum sebagai mantan pejabat penanaman modal, ia akan membangun dua hotel besar untuk berinvestasi di Kota Bima, supaya bisa menggerakkan perekonomian di Kelurahan Sadia sebagai Kelurahan jasa. 

H. Mohammad Rum juga mengatakan, hal yang tak sulit membangun Kota Bima dengan pengalamannya yang sudah lama di birokrasi. 

Saat banjir melanda DIRIKU Kota Bima, H. Mohammad Rum ikut berkontribusi langsung dengan menggelontorkan anggaran puluhan milyar saat menjabat Kepala BPBD Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Sementara itu, giliran Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj. Mutmainnah memohon kepada seluruh ibu-ibu di Kelurahan Sadia agar bersatu saling mendukung memperjuangkan sesama perempuan. 

Mutmainnah juga berjanji akan membangun Arena Pacuan Kuda di Kelurahan Sadia. Dia bersama H. Mohammad Rum juga akan memberikan insentif tiap bulannya bagi guru-guru ngaji, insentif juga buat Ketua-ketua RT dan RW. 

Hadir pula dalam pelantikan tim pemenangan Amanah di Kelurahan Sadia yakni mantan Sekda Bima 
H. Tajudin dan sejumlah eks pejabat dan Ketua-ketua parpol politik. 

(***).