Ratusan Tim di Kelurahan Ule Dilantik Siap Menangkan Aji Rum-Innah di Pilkada Kota Bima 2024 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ratusan Tim di Kelurahan Ule Dilantik Siap Menangkan Aji Rum-Innah di Pilkada Kota Bima 2024

Wednesday, September 11, 2024

Kota Bima.-Sebanyak 300 Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum dan Mutmainnah tingkat Kelurahan Ule Kecamatan Asakota resmi dilantik. 


Pengukuhan tim dilakukan oleh H. Mohammad Rum atau Aji Rum, di Lapangan Lingkungan Tolotongga, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Rabu (11/9/2024). 

Simpatisan dan tim paslon AMANAH yang dilantik kebanyakan dari Ibu-ibu atau Emak-emak yang jumlahnya lebih banyak dari total pemilih pria di Kota Bima. 

Yel Yel AMANAH, Menang-menang menggema di Kelurahan Ule. 

Hadir menemani paslon AMANAH yaitu Ketua Tim Koalisi Partai Politik pengusung Tiswan, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Asakota, Tim Pemenangan Kelurahan Ule, Ketua Partai Hanura Kota Bima Kasman, anggota DPRD Kota Bima terpilih Robin, anggota DPRD Kota Bima dari Fraksi Hanura Kota Bima Amir, Ketua Partai Perindo. 

Sebelum acara pelantikan dilakukan, diawali dengan pembacaan Kitab Suci Al'Quran oleh Qori setempat. 

Dalam orasinya Ketua Tim Pemenangan Paslon AMANAH, Tiswan mengatakan bahwa pasangan AMANAH didukung penuh oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto beserta parpol pemenang Pemilu 2024.

Tiswan mengatakan perpaduan paket sangat cantik karena kolaborasi antara birokrasi dan politisi Aji Rum dan Mutmainnah. 

Dalam orasinya, H. Mohammad Rum mengatakan saatnya merebut kemenangan di Pilkada untuk membangun Kota Bima lebih baik kedepan.

Aji Rum ingin pemerintahan ada keseimbangan karena itu dia menggandeng Mutmainnah sebagai perwakilan perempuan yang mengerti betul tentang kebutuhan wanita. 

Aji Rum majunya di Pilkada karena ingin menata kota Bima lebih nyaman dikunjungi karena Bersih, Aman, Religius dan Unggul. 

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Bima, Mutmainnah di kesempatan yang sama memohon doa dan restu kepada seluruh Ibu-ibu yang hadir di acara pelantikan untuk bersatu memperjuangkan sesama perempuan di pilkada 2024. 

Mutmainnah atau Innah berjanji akan memperjuangkan kebutuhan Ibu-ibu. Termasuk Insentif, beasiswa Hafidz bagi penghafal Alquran, Gaji Ketua-ketua RT, RW.

(***).