H. Mohammad Rum dan Mutmainnah Silaturahmi dengan Peternak Sapi se Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

H. Mohammad Rum dan Mutmainnah Silaturahmi dengan Peternak Sapi se Kota Bima

Rabu, 16 Oktober 2024

H. Mohammad Rum dan Mutmainnah Silaturahmi dengan ratusan Peternak Sapi Kota Bima. 

Kota Bima.-Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima nomor urut 2, H. Mohammad Rum dan Mutmainnah bersilaturahmi dengan puluhan peternak sapi se Kota Bima, di Hotel Mutmainnah, Kamis (17/10/2024). 


Hadir juga dalam pertemuan ini, yakni Ketua Pepehani Kota dan Kabupaten Bima. 

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, calon Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum berkomitmen akan memperjuangkan kepentingan pengusaha dan peternak sapi di Kota Bima terutama terkait soal pengiriman sapi ke Jabodetabek. 

"InsyaAllah nanti kita akan usahakan melobi penampilan kouta untuk Jatah peternak sapi di Kota Bima," ungkapnya. 

"Kami hadir akan betul-betul berpihak pada peternak sapi. Sebagai calon diusung oleh Presiden terpilih, saya akan membantu juga memperjuangkan keperluan peternak sapi di pemerintahan pusat, yang penting memenangkan H. Mohammad Rum dan Mutmainnah di pilwalkot Bima 2024," tegasnya. 

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Bima, Mutmainnah memohon doa dan dukungan dari peternak sapi agar niatnya terwujud pada tanggal 27 November 2024.

Ketua Pepehani Kabupaten Bima, Taufik yakin dengan bersatunya peternak sapi di Kota Bima, H. Mohammad Rum dan Mutmainnah akan memenangkan pilkada Kota Bima 2024.

Taufik mengatakan, apabila H. Mohammad Rum dan Mutmainnah menang di Pilwalkot Bima, ia berharap dapat membantu mempermudah proses pengiriman sapi keluar daerah. 

Taufik juga mengajak seluruh peternak Sapi Kota Bima agar bersatu memenangkan H. Mohammad Rum dan Mutmainnah. 

Taufik bercerita selama mengurus surat perijinan dan kouta keluar daerah, banyak dibantu oleh H. Mohammad Rum saat menjabat Kepala Dinas Perijinan Provinsi Nusa Tenggara Barat

"Alhamdulillah. Kita banyak dibantu oleh H. Mohammad Rum saat jabat kepala dinas perijinan. Untuk itu, mari kita bantu H. Mohammad Rum dan Mutmainnah untuk memenangkan pilwalkot Bima," ajaknya. 

Salah satu perwakilan peternak Sapi Kota Bima mengatakan siap pasang badan untuk memenangkan 
H. Mohammad Rum dan Mutmainnah di pilkada 2024.

(***).